Yuk Belajar SEO Google di RWP Grup Sambil Praktek Langsung



Yuk Belajar SEO Google di RWP Grup Sambil Praktek Langsung - Sobat Mempunyai Website Bisnis atau Toko Online yang masih sepi pengunjung ?  Masih belum dapat menghasilkan penjualan sesuai dengan harapan ?  Grafik Penjualan stagnan melulu nggak ada naek-naeknya ?  Sudah Promosi tapi masih tetap nihil hasilnya ? Atau bahkan belum ada pengunjung ? Tahukah Anda ? Dalam dunia offline, sebuah transaksi atau penjualan akan terjadi jika ada pengunjung. Jika tidak ada pengunjung ke toko Anda maka tidak akan terjadi penjualan. 
Tak ada bedanya dengan bisnis online, penjualan terjadi jika ada trafik pengunjung yang datang ke situs Anda. Jika tidak ada trafik yang masuk, maka tidak akan ada yang beli produk atau Jasa Anda, masuk akal kan ?  Coba Anda Pikir dan renungkan !  Jika hal tersebut yang anda hadapi saat ini, jangan khawatir, Ada Bimbingan belajar atau pelatihan  khusus yang akan mengupas tuntas.... tas.... tas.... sampai akar-akarnya untuk dapat situs Anda tampil di halaman pertama Google, sehingga secara signifikan juga diharapkan akan terjadi peningkatan jumlah pengunjung yang datang ke situs Anda.  Dengan demikian kemungkinan akan terjadi juga Penjualan yang diharapkan.  Analogi alurnya belajar seo tersebut adalah sbb :

Setting Website SEO friendly >> Posting Artikel + Gambar >> Terapkan SEO Onpage >> Terapkan SEO Offpage >> ilmu Bedah Website >> Analisa GWT >> Analisa GA >> Fokus Optimasi Target >> Pengunjung meningkat…!

Yups.... RWP Grup adalah solusi tempat belajar Ilmu SEO  dan juga Bedah Website  secara mendalam, namun mudah dipahami dan dimengerti.  Satu demi satu cara kerjanya juga dapat diterapkan untuk pemula bingit sampai advanced dalam memperbaiki situs Anda.  RWP Grup memberikan Bimbel Untuk Belajar SEO Google (BSG) dan Bedah Website (BW) yang akan membantu Anda menemukan solusi permasalahan yang sedang Anda hadapi seperti tersebut di atas.


Target  Belajar di RWP Grup adalah Mempelajari ilmu BSG + BW  meliputi :
1.  Meningkatkan jumlah Pengunjung.
Target minimal 100 Pengunjung/hari. Target jangka panjang adalah di atas 1.000 Pengunjung/hari.
2. Target Omset Penjualan.
Kita bisa mengukur Potensi Omset dengan melihat jumlah Kata Kunci yang masuk dari Google, Jumlah Pengunjung Organik & Sosial, lalu dikalikan dengan harga barang yang kita jual.

Semua Jelas ada alat ukurnya ! Tidak hanya mereka-reka atau mengira-ngira.


Dengan ilmu BSG + BW ini, setidaknya Sobat akan tahu apa kelebihan & kekurangan situs Sobat di mata si Mbah Google…! Dapat diterapkan untuk belajar seo blogspot atau belajar seo wordpress, sama saja.

a.   Pengantar Ilmu SEO Google.
b.   Faktor Penting Penentu Keberhasilan SEO.
c.    Step-Step SEO Dasar Versi Google Sendiri.
d.   Aplikasi SEO Dasar Versi Bimbel RWP.
e.   Riset Kata Kunci.
f.    Membuat 3 Meta Tag.
g.   Nama Domain SEO Friendly.
h.   SEO On Page Dasar.
i.    Aplikasi SEO Onpage Secara Mendalam.
j.    SEO Onpage Pada Judul.
k.   SEO Onpage Pada Konten Artikel & Gambar.
l.     Aplikasi SEO Offpage.
m.   Cara Meningkatkan Posisi Dari Halaman Belakang Ke Halaman 1 Google.


a.    Pencatatan Pada Akun Google Webmaster Tools (GWT).
b.    Pencatatan Pada Akun Google Analityc (GA).
c.    Pilihan template SEO friendly & settingan plugin pendukung SEO Google.
d.    Teknik penulisannya bersifat SEO friendly atau bukan.
e.    Apakah umur website sebanding dengan jumlah Google Index (GI)?
f.    Apakah jumlah GI sebanding dengan keyword yg datang dari Google (SQ)?
g.    Apakah jumlah SQ sudah memancing datangnya klik pengunjung dari Google?
h.    Apakah total pengunjung yang datang sudah sampai 100 visitor/hari atau belum?
i.     Apakah persentase komposisi pengunjung sudah ideal untuk mendatangkan pengunjung terus-menerus : sumber direct, sumber organic search, sumber referral, dan sumber social.
j.     Apakah jumlah pengunjung sudah ideal dengan Omset yang diperoleh selama ini?
k.    Apakah ada faktor sistem & faktor non sistem yang menyebabkan sepinya pengunjung?
l.      Apakah Server Hosting yang kita sewa menyebabkan SEO turun atau tidak.
m.   Apakah Pengunjung menyukai tulisan yang sudah kita buat di Website atau tidak?
n.    Tulisan atau postingan mana saja yang paling banyak dibaca pengunjung?
o.    Dan hal-hal lain yang akan dibedah untuk mengetahui Website Peserta sudah sehat atau sedang sakit ?
1.  Dapat Keanggotaan BSG yg terdiri dari 3 Ebook SEO Google.
2. Dapat 2 Ebook Bedah Website untuk pegangan PRAKTEK di rumah. 
3.  Dapat pertemuan tatap muka 1x sebulan di Kantor RWP Pusat (hanya bayar konsumsi).
4.  Dapat fasilitas Join di Grup Telegram Untuk tanya jawab khusus membahas SEO + Bedah Website.
5.  Bonus Pelatihan Tatap Muka.

Pak Wendy Guru Honorer
(Bimbingan SEO Google di RWP Grup)
“Perkenalkan nama saya Wendy Darmawan, SS. Saya adalah seorang guru honorer di wilayah Kabupaten Bandung. Pertama kali mengenal internet sebenarnya pada tahun 2010, tetapi pada waktu itu belum terpikir untuk menjalankan bisnis online. Baru setelah tahun 2012 saya berpikir untuk menghasilkan uang dari internet, karena pada waktu itu Saya harus mengeluarkan biaya bulanan untuk online sementara tidak ada pemasukan dari internet itu sendiri. Selain itu yang paling utama karena terdorong juga kebutuhan hidup yang semakin bertambah, he.. he..
Pada saat itu Saya sudah mencoba berbagai macam cara untuk menghasilkan uang dari internet. Mulai dari PPC, tergiur tawaran yang menjanjikan, sampai tertipu oleh sebuah iklan yang menawarkan cara instan memperoleh penghasilan dari internet. Dan setelah tahu alurnya ternyata segala sesuatu itu tidak ada yang instan, tetap saja untuk mencapai sesuatu itu butuh kerja keras dan pengorbanan pada awalnya. Pokoknya pada saat itu saya tersesat di “rimba belantara” internet. Setahun lamanya saya tidak tahu apa yang harus saya perbuat lagi.
Akhirnya suatu hari, Saya ketikan di kotak pencarian (google) “cari uang di internet” dan menemukan situs RWP. Setelah sekian lama Saya menemukan banyak situs yang menawarkan penghasilan dari intenet, Saya menemukan yang berbeda dari RWP. Di web-nya di cantumkan kantornya, profilnya, dan layanan konsultasi baik itu online maupun offline. Pada saat itu, Saya pikir hanya RWP yang menawarkan pembelajaran yang masuk akal. Akhirnya pada bulan Mei 2013, Saya memantapkan diri untuk menjadi member RWP dan langsung ikut kegiatan Belajar Bareng (kalau tidak salah saat itu tanggal 13 Mei 2013). Saya langsung membuat Toko Online pertama saya “jualkadoultah.blogspot.com” (terima kasih buat Kang Yusep/Member RWP Senior yang telah banyak membantu saya). Setelah jadi blogspot-nya, saya menunggu lama sambil terus rajin posting. Awalnya saya merasa putus asa karena belum terjadi penjualan. Sampai pada akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Akhirnya saya pecah telor juga. Senang rasanya pada saat itu, walaupun profitnya Cuma 15 Ribu. Lama-kalamaan order terus berdatangan dari blogspot sampai saya kewalahan menangani pelanggan karena bentrok dengan pekerjaan Saya. Namun Saya belum merasa puas sampai di situ. Saya sempat ikut Bimbel Nyantri, sempat konsultasi langsung ke RWP Pusat dan sekarang Saya ikut Bimbel Omset 10 Juta (9x pertemuan). Untuk informasi saja, perjalanan bolak-balik Bandung-Bogor kurang lebih 10 jam dan mudah-mudahan saya bisa menyelesaikan sampai akhir pertemuan. Karena saya yakin ilmu yang Saya dapat jauh lebih berharga dan sebanding dengan perjuangan Saya selama ini.
Produk yang Saya coba jual adalah sarung dan kain songket yang ready stok. Saya benar-benar merasa yakin bahwa belajar secara tatap muka itu jauh lebih ampuh dari pada belajar sendiri tanpa mentor yang benar-benar paham di bidangnya. Alhamulillah baru di pertemuan ke 5, Saya rasa omset yang ditargetkan sudah tercapai. Terakhir ada orderan dari Kalimantan 5 kodi sarung dan songket senilai 4,9 juta. Bahkan ada yang ingin datang langsung ke tempat saya dan ingin melihat langsung pabriknya (calon Pembeli dari Bali-Red.).

Wendy Darmawan, SS. – Member RWP Bandung
www.jualkadoultah.blogspot.com (bantal foto)
www.GrosirSarungMurahBandung.com
www.JualGrosirKainSongket.com

Bu Senni Tamara & Keluarga
(Bimbingan SEO Google di RWP Grup)

Hi Pak Davit….!
Maaf baru sempat kasih testi pak, soalnya saya lagi sakit gara-gara kecapean jual produk. Hehehe…… Alhamdulillah setelah ikut les toko online tanggal 19 Oktober 2014 lalu, saya punya 5 reseller tetap. Yang agresif banget sih ada 2, seminggu ga kurang 250 pasang mereka berbelanja.
Alhamdulillah juga, di bulan awal kemunculan perdananya ke publik, www.grosirsepatuwanitamurah.com sudah berhasil mendatangkan 1082 pengunjung (dicek perhari ini 20 Nopember 2014). Omset harian terbesar saya sampai detik ini dari website adalah Rp. 20 Juta Rupiah/hari. Sedangkan omset terkecil Rp. 1 juta rupiah/hari. Sangat lumayan mengingat baru 1 bulan dari masa les saya. Hehe….
Reseller saya pun alhamdulillah sudah mau pada buka toko sepatu sendiri, dan income rata-rata mereka tidak kurang dari 500 ribu rupiah. Orderan dari luar negri pun masih aman terkiendali dan lancar jaya. Alhamdulillah saya sudah membuktikan keputusan saya untuk resign dari sebuah perusahaan multinational di Jakarta adalah keputusan yang tepat. Oia... promosi sedikit, untuk yang ingin mencari income tambahan peluang menjadi reseller/agen di tempat saya masih sangat terbuka lebar. Harga yang ditawarkan pun termurah se-Indonesia raya. Karena saya punya pabrik sendiri dan sourcing sendiri. Yuk kita bisnis dan sukses bareng……hehe See u On TOP!”

Pak Hendra Sukmawansyah
“Assalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarookaatuh, Pak Davit.
Perkenalkan kembali, saya Hendra Sukmawansyah alumni bimbel nyantri bulan Juli 2013 dan mengulang kembali Desember 2013. Pada s‎aat pertama nyantri sebenarnya saya mau fokus ke affiliate Indonesia, hanya saja saya melihat kebanyakan teman-teman yang berhasil di RWP itu yang fokus di toko online. Akhirnya saya kembali mengulang dan mencoba fokus di toko online.
Perlu diketahui bahwa selama saya belajar internet marketing dari akhir 2012, saya belum sedikitpun menghasilkan secara online. Waktu itu pokoknya yang penting baca dan baca saja materi-materi online marketing meskipun pusing dan bingung. Perjalanan belajar online itu akhirnya membawa saya untuk nyantri di RWP pada Juli 2013. Selesai nyantri, ada harapan yang besar untuk sukses online, tapi kenyataannya saya masih nol. Sampai saya mengulang pada Desember 2013 dengan mencoba fokus menjual produk-produk dari Lock n Lock. Saat itu saya bekerjasama dengan suplier dari Jawa Timur. Alhamdulillah, sedikit-sedikit mulai ada hasilnya, mulai ada pesanan.
Alhamdulillah senangnya, bahkan saya mencatat dengan lengkap nama dan alamat konsumen online pertama saya….! Akhirnya Bismillah, kami katakan kami siap dan akhirnya kami menandatangani perjanjian pada bulan Juni 2014. Alhamdulillah pada bulan Juni itu kami berhasil membukukan omzet Rp. 8 juta (masih sangat kecil), lalu di bulan Juli tembus omzet di atas Rp. 20 Juta. Untuk Agustus masih berjalan. Intinya, Alhamdulillah ternyata saya bisa menghasilkan dari online, tentu dengan dukungan dari RWP. Oh ya, website saya adalah www.sentralocknlock.com..”

Hendra Sukmawansyah-Member RWP Tangerang.
BB Messenger : 7D1F908F, 2BA69575
SMS Center : 082237965060
Hotline : 081212101395

Bedah Website & Optimasi Target SEO Google ini ibaratkan seorang Dokter menyembuhkan orang dari ruangan bedah di sebuah rumah sakit.  Bila penyakit yang diderita sederhana seperti operasi kulit luar atau operasi kutil, maka waktu proses penyembuhannya juga cepat.
Akan tetapi bila penyakitnya termasuk dalam kategori berat seperti operasi kanker, operasi jantung atau operasi penyakit tubuh bagian dalam, maka memerlukan waktu yang lebih lama untuk proses penyembuhannya.
Hal ini perlu Sobat sadari, sebab tidak ada sesuatu yang instan dalam Belajar SEO Google di RWP Grup ini.  Memerlukan proses analisa dengan ilmu Bedah Website & waktu penyembuhannya tergantung berat/ringan penyakit SEO suatu situs.
Nah... tunggu apalagi sobat, yang punya situs website atau toko online yang terkena kanker ganas ini segera sembuhkan dengan ilmu BSG & BW ini, tunggu apalagi sebelum semakin parah !  Buruan Yuk Ikutan Kelas Bimbel Belajar SEO Google di RWP Grup & Bedah Website ini.....
Yang mo Ikutan, Klik Gambar di bawah ya......


Yuk Ikutan Belajar SEO Google di RWP Grup
Oh... ya.... Sobat, masih belum punya Website atau Blog ?  Mau belajar Gratis buat blog dengan blogspot secara Mandiri ?  Dapatkan Gratis... tis.... tis.... tis.... Ebooknya Sobat, Panduan Membuat Blog dengan Blogspot.   Dapatkan juga Bonus Ebook Gratis juga lho... Bagaimana Cara Untuk  Mendapatkan Omset Penjualan 10 juta s/d 50 juta, jika sobat sudah memiliki blog atau web namun belum maksimal.  Caranya Gampang kok, segampang membalikkan telapak tangan aja !  Tinggal Masukkan nama, alamat Email sobat, pesan tulis aja Ebook Gratis setelah klik  Tombol Daftar di bawah ini, so...  Jreng.... eng... ing... eng....  Secepatnya akan kami kirim Ebooknya ke email agan...  Jangan sampai ketinggalan teknologi dan informasi lho.....  Jangan Nyesel belakangan... he... he.... he... Yuk Belajar SEO Google di RWP Grup Sambil Praktek Langsung

Sukses Untuk Yang Mau Berusaha dan Berdoa


Belajar SEO Google di RWP Grup