Mengenal RWP Grup



RWP Grup adalah Rahasia Website Pemula Grup, merupakan grup komunitas Bisnis Online yang menitikberatkan fokus khususnya pada pasar PEMULA internet marketer di Indonesia.  Selain mempunyai Cabang di beberapa Kota Besar di Indonesia, RWP Grup juga telah memiliki  Murid atau Member kurang lebih  10.000 orang, yang sudah tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Fokus bidang usaha yang ditekuni RWP Grup ialah :
1. Pelatihan Bisnis Online Pemula, dikenal dengan nama “Bimbel Bisnis Online RWP”.
Pelatihan ini dilakukan secara tatap muka (offline), dengan lama durasi pelatihan mulai dari 2 hari, 3 hari, 4 hari, sampai 9 hari pertemuan.  Masing-masing kelas pelatihan bimbingan belajar (bimbel) memiliki waktu atau durasi belajar jam yang berbeda-beda, disesuaikan dengan jenis kelas bimbel yang diambil, baik kelas Bimbel Dasar, Bimbel Menengah atau  Bimbel Advanced.
RWP Grup juga menyediakan Bimbel agtau Pelatihan Bisnis Online secara Online (Bimbel Online) bagi Sobat RWP yang tinggal cukup jauh atau terkendala jarak, sehingga tidak bisa hadir di kelas tatap muka.  Bimbel atau Pelatihan secara Online ini akan dipandu secara pribadi (Privat) langsung oleh Pengajar RWP yang sudah berpengalaman dalam dunia internet marketing dan juga dalam Belajar SEO Google.
2. Penjualan Produk Digital untuk Pembelajaran Bisnis Online.
RWP Grup juga menjual Ebook & Video Tutorial untuk proses pembelajaran khususnya Bisnis Online bagi Pemula.  Produk Digital yang dibuat RWP Grup lebih dari 15 Ebook & lebih dari 40 Video Tutorial, yang masing-masing diantaranya materi yang diajarkan tentang bagaimana Belajar SEO Google di RWP Grup.
Produk ini amat cocok untuk Anda yang berkemauan belajar Bisnis Online secara mandiri di rumah dengan panduan mempraktekkan Materi yang terdapat di Ebook atau Video Panduan RWP Grup.
RWP Grup juga menyediakan sarana konsultasi secara online & tatap muka bagi Para Member yang sudah membeli salah satu produk ini, agar dapat segera  lebih mudah mencari SOLUSI terhadap bermacam-macam masalah yang dihadapi saat di rumah praktek sendiri.
3. Jasa Konsultan Bisnis Online untuk Perusahaan.
RWP Grup juga menyediakan jasa Konsultan Bisnis Online bagi Perusahaan yang memerlukan salah satu dari 3 Paket berikut :
a. Paket Website & SEO Google.
b. Paket Jasa Media Sosial & Iklan Google Adwords.
c. Paket ilmu List Building untuk menaikkan Konversi Penjualan Perusahaan.
4. RWP Grup  juga memiliki Blog Komunitas yang menjadi tempat diskusi member & info pengumuman penting dari Manajemen RWP Grup.
Blog Komunitas RWP Grup berfungsi untuk memberikan atau menginformasikan pembelajaran rutin lewat artikel-artikel terbaru, profil testimoni sukses member RWP yang sudah menghasilkan Jutaan Rupiah dari Online, jadwal kegiatan RWP Grup baik di Pusat maupun di Cabang-Cabang RWP Grup dan lain-lain.
5. RWP Grup juga memasarkan Produk-Produk Fisik di bawah bendera BisnisDavit Grup (BD Grup).
Produk Fisik yang dijual oleh Bisnis Davit Grup (BD Grup) adalah produk yang langsung didapatkan  dari pihak pabrik/produsen/importir/distributor besar dan sebagainya yang telah menjalin kerjasama dengan BD Grup.
Sebagian produk fisik tersebut telah mempunyai sistem penjualan affiliate/reseller dengan website khusus, sebagian lagi masih dijual dengan sistem reseller manual.  Dan masih banyak lagi Produk Fisik dari BD Grup yang akan Launching secara bertahap pada tahun-tahun berikutnya sesuasi dengan perkembangan informasi dan teknologi yang ada sekarang ini !
Demikianlah sekilas profil singkat RWP Grup & mitra usahanya BD Grup.
Semoga kehadiran RWP Grup di kancah maraknya bisnis online ini dengan diantanya mengikuti pelatihan untuk Belajar di RWP Grup ini  dapat menjadi Sumbangsih bagi Negara Indonesia, dengan target sesuai VISI-MISI RWP Grup : “Membuka 1 Juta Lapangan Kerja di Indonesia  Dengan Kekuatan Bisnis Online…!”